Thursday, 11 September 2014

Cara merekam suara -  kita akan belajar tentang cara merekam suara atau narasi di dalam powerpoint. Trik ini sangat cocok untuk presentasi tutorial atau promosi produk yang di mana anda tidak perlu capek menjelaskan lagi karena sudah merekamnya sebelumnya. Atau anda juga bisa membuatnya menjadi video tutorial lalu mengunggahnya ke youtube dengan sebelumnya mengkonvertnya menjadi video terlebih dahulu
Penasaran caranya? silakan di simak tutorialnya di bawah ini.

  1. Kilk Insert lalu pilih menu Audio > Record Audio.1 Cara merekam suara atau narasi
  2. Ketik nama untuk rekaman di kotak Nama.2 Cara merekam suara atau narasi
    • Klik tombol Record: ketika Anda siap untuk mulai merekam.
    • Klik tombol Stop:  ketika Anda selesai merekam.
    • Klik tombol Play: untuk mendengar hasil rekaman. Jika Anda tidak menyukai rekaman, maka anda cukup memulai proses rekaman lagi.
  3. Bila Anda sudah puas dengan hasil rekaman anda, klik OK untuk menambahkan suara ke slide. Ikon suara akan otomatis muncul di tengah slide.
  4. Selamat mencoba. Tutorial Cara Merekam Suara dengan Power Point.